Inilah 10 Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Anak dan Haknya yang Harus Dipenuhi
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 23 July 2023

Kalangan Sendiri

Inilah 10 Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Anak dan Haknya yang Harus Dipenuhi

Lori Official Writer
5180

Dari Kejadian hingga Wahyu, Tuhan berbicara tentang pentingnya dan bernilainya anak. Karena anak penting bagi Tuhan, maka kita juga wajib menganggap anak penting dalam hidup kita. 

HATI TUHAN atas anak-anak bisa kita pahami melalui 10 ayat Alkitab tentang anak dan bagaimana mereka bisa menjadi anak panah di tangan orang tua maupun gereja.

 

1. Anak Adalah Berkat

Mazmur 127: 3-5

Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah. Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Berbahagialah orang yang telah membuat penuh tabung panahnya dengan semuanya itu. Ia tidak akan mendapat malu, apabila ia berbicara dengan musuh-musuh di pintu gerbang.

 

2. Anak Harus Dilindungi

Matius 18: 10

Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.

 

Amsal 13: 22

Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar.

 

Baca Juga: Inilah 10 Ayat Alkitab Tentang Anak yang Wajib Semua Orangtua Kristen Ketahui!

 

Yakobus 1: 27

Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia.

 

3. Anak Butuh Didikan

Ulangan 6: 6-7

Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan, haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami